Tingkatkan Kebersamaan, FTI Laksanakan Outbound Training

Redaksi

12 January 2018


TINGKATKAN KEBERSAMAAN, FTI LAKSANAKAN OUTBOUND TRAINING


SLEMAN - Sebagai upaya menjalin kekompakan sekaligus mempererat silaturahmi antar pimpinan dan tenaga kependidikan, Fakultas Teknik Industri (FTI) UPN “Veteran” (UPNVY) Yogyakarta, Kamis (11/1) melaksanakan kegiatan outbound training. Kegiatan yang berlangsung selama satu hari penuh ini dilaksanakan di Taman Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Kegiatan diikuti seluruh Pimpinan Fakultas, Jurusan, Program Studi, dan tenaga kependidikan di lingkungan FTI.

Dekan FTI Ir. Tjukup Marnoto, M.T., Ph.D. dalam sambutannya mengatakan, kegiatan outbound training dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh Pimpinan dan Staf yang ada di FTI. “Dengan outbound training ini diharapkan dapat meningkatkan nilai-nilai kebersamaan antara Pimpinan dan Staf, sehingga dapat meningkatkan prestasi kerja di FTI,” terangnya.

 

Melalui agenda ini diselenggarakan beberapa macam permainan yang menguji kebersamaan serta menumbuhkan solidaritas kerja sama. Kegiatan dilanjutkan dengan sharing bersama dan motivasi. Kegiatan ini merupakan agenda rutin FTI setiap tahun. (BMW-fti)

 


comments
no comment

LAINNYA